Pencarian

Rabu, 14 Juni 2017

Not Sync But Real

Kebanyakan orang memiliki pikiran bahwa memberi adalah orang yang sudah berkecukupan bahkan memiliki sesuatu yang bersifat lebih padahal semua itu tidaklah benar. Jika kamu punya sesuatu yang dapat diberi maka berilah, kesempatan untuk memberi itu jarang didapat.
Jika kita ingin mendapatkan sesuatu maka mulailah dari memberi. Terkadang apa yang orang berikan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan akan tetapi jika kita cermati yang telah kita dapatkan itulah yang sekarang ini kita butuhkan.
                Orang sering mengatakan bahwa “zaman dulu dengan sekarang itu berbeda, untuk meraih kesuksesan itu sulit”. saya tanggapi gagasan itu adalah benar adanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa mencapainya atau barang kali dengan era modern sekarang ini untuk sukses akan lebih mudah karena fasilitas yang diperlukan memadai serta informasi-informasi dapat kita petik dari mana saja. Hal terpenting adalah usaha kita dalam mencapainya. Jika terlalu banyak dalam menimbang, maka hasilnya akan berkurang atau malah menjadi kerugian buat kita.
                Dalam bertindak kita tidak perlu menuggu waktu luang karna terkadang waktu luang kita akan tersita oleh aktivitas lain atau barang kali kita tidak memilliki waktu luang. Oleh karena itu diharapkan kita dapat meluangkan waktu untuk berpikir, mendapatkan suatu informasi atau gagasan dan motivasi baru dengan itu waktu akan berguna dengan semestinya. Bukan karna adanya waktu luang, melainkan kita yang meluangkan waktu.
                Berkata mungkin hanyalah sebuah teori apa lagi yang mengatakan adalah saya sendiri. Iya ini memanglah sebuah teori dan saya belum menjadi seorang yang sukses yang patut untuk menasehati. Akan tetapi kata kata ini bukanlah sebuah karangan yang ada didalam kepala saya yang langsung saya tuangkan ke blog ini melainkan ini adalah salah satu nasehat dari orang orang yang telah sukses yang saya dapatkan dari membaca, menonton serta mendengarkan.
                Saya berusaha untuk menabung setiap minggunya dengan menyisihkan uang saku untuk membeli buku pada akhir bulan. Buku yang akan dibeli bukanlah sebuah majalah, komik atau cerita lainnya melainkan sebuah buku yang bersifat bisnis, keuangan dan ilmu ilmu lainnya yang bersangkutan dengan ilmu uang dan teknik komputer.
                Ilmu adalah sebuah dasar kehidupan yang dapat menyelamatkan kita dari kesesatan dan kesalahan dan kepala merupakan aset berharga yang harus digunakan sebaik baiknya yaitu dengan memberikan ilmu.

So carilah dan dapatkan ilmu selagi muda. Semiskin miskinnya orang yang berilmu, hidupnya pasti sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar